PELATIHAN PENGUATAN KAPASITAS GURU TAMAN KANAK-KANAK DAN KELOMPOK BERMAIN UNTUK PENANGANAN STUNTING ANAK USIA DINI DI KABUPATEN BARRU
Main Article Content
Abstract
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Adawiyah, E. R., Kurniati, E., & Romadona, N. F. (2017). Efektivitas Pendidikan Gizi Melalui Media Video dalam Meningkatkan Pengetahuan Gizi Anak Usia Dini. Edusentris, J Ilmu Pendidik Dan Pengajaran, 4(1), 46–58.
Archda, R., & Tumangger, J. (2019). Hulu-hilir penanggulangan stunting di Indonesia.
Ardiana, R. (2023). Implementasi Media Berbasis TIK untuk Pembelajaran Anak Usia Dini. Murhum: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(1), 103–111.
Dini, J. P. A. U. (2022). Pembelajaran Kesehatan dan Gizi bagi Guru Taman Kanak-Kanak: Sebuah Penelitian Gabungan. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(6), 6417–6428.
Mediatati, N., & Ismanto, B. (2015). Peningkatan kompetensi menyusun proposal penelitian tindakan kelas melalui model pelatihan partisipatif dengan pendampingan intensif bagi guru guru di SMP Negeri 2 Ampel Kabupaten Boyolali. Seminar Nasional Pendidikan Ekonomi Dan Bisnis 2015.
Nugroho, M. R., Sasongko, R. N., & Kristiawan, M. (2021). Faktor-faktor yang mempengaruhi kejadian stunting pada anak usia dini di Indonesia. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 2269–2276.
Prawira, Y. A., & Nugraha, F. (2021). Peningkatan Kompetensi Pedagogik Guru Madrasah Melalui Pelatihan Partisipatif Secara Daring Berbasis Heuristik. Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 7(2), 307–316.
Sekriptini, A. Y., Sopiah, C., & Kisai, A. A. (2024). Inovasi Modul Edukasi Gizi AUD untuk Mencegah Stunting pada Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 8(2), 327–342.