Previous
Next
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Toggle navigation
Home
About
Announcements
Editorial Team
Focus and Scope
Publication Ethics
Author Guidelines
Peer Review Process
Open Acces Policy
Online Submission
Privacy Statement
Contact
Editorial Team
Reviewers
Archives
Current
Search
Home
Archives
Vol. 1 No. 2, July (2022): Journal of Technology and Literacy in Education
Published:
2022-08-19
FRONT MATTER
Articles
Pengaruh Kemampuan Metakognitif Terhadap Kemampuan Menyelesaikan Masalah Hukum Newton II Pada Mahasiwa Pendidikan Fisika FKIP Universitas Syiah Kuala
Mustaqim Andry, Ngadimin Ngadimin, Evendi Evendi
41-48
PDF
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Pada Materi Zakat Fitrah Dan Mal Di Kelas IX.3 SMP Negeri 1 Blangkejeren Tahun Pelajaran 2020/2021
Siti Zahrah
49-57
PDF
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Bioteknologi Dan Produksi Pangan Melalui Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Di Kelas IX.1 SMP Negeri 1 Blangkejeren Tahun Pelajaran 2020/2021
Aisyah
58-68
PDF
Meningkatkan Hasil Belajar IPA Materi Sistem Gerak Pada Manusia Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (TTW) Siswa Kelas VIII-A SMP Negeri 2 Bambel Tahun Pelajaran 2021/2022
Kasmah
69-77
PDF
Perbedaan Pengaruh Latihan Boomerang Run With The Ball dengan Latihan Curving Line Trajectory Terhadap Kecepatan Menggiring Bola dalam Permainan Sepakbola pada Siswa Usia 16 Tahun Sekolah Sepakbola (SSB) Tunas Muda Rantau Prapat Tahun 2021
Andi Nur Abady, Fajar Sidik Siregar, Arifin Siregar
78-84
PDF
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Learning Together Pada Materi Ibadah Haji Dan Umrah Di Kelas IX.2 SMP Negeri 1 Bambel Tahun Pelajaran 2020/2021
Khairani Pagan
85-94
PDF
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran CTL Dengan Menggunakan Teknik Papercut Pada Pembelajaran Ragam Hias Di Kelas VII.2 SMP Negeri 1 Bambel Tahun Pelajaran 2020/2021
Amrin
95-104
PDF
Upaya Meningkatkan Hasil Belajar PKN Materi Pancasila Sebagai Ideologi Terbuka Melalui Keterampilan Berpikir Kritis Dengan Model Pembelajaran Studi Kasus Pada Siswa Kelas XII MIA-4 SMAN 1 Peukan Bada Aceh Besar Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020
Sariya
105-114
PDF
Kendala Guru Fisika Dalam Menyusun Perangkat Pembelajaran Fisika Berdasarkan Kurikulum 2013
Agus Wahyuni, Dekla Rezki Putri, Susanna, syamsul rizal
115-125
PDF
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Investigative Science Learning Environment (ISLE) Untuk Meningkatkan kemampuan Berpikir Kritis
Abdul Hamid, Muhammad Syukri, Hery Wahyudi Hery Wahyudi
126-131
PDF