Focus and Scope
Journal of Technology and Literacy in Education (JTLE) menerima dan menerbitkan artikel orisinil tentang berbagai isu dan informasi terkini dalam dunia pengajaran, pendidikan dan teknologi. Jurnal ini diterbitkan tiga kali setahun pada bulan Maret, Juli dan November.
Fokus pada Journal of Technology and Literacy in Education (JTLE) yaitu mempublikasikan hasil penelitian, kajian ilmiah dan pengembangan teknologi pendidikan baik dalam kajian-kajian pustaka, penelitian empiris maupun review buku terkait dalam bidang Pengajaran dan Pendidikan serta perkembangan teknologi pada dunia Pendidikan.
Ruang lingkup artikel ilmiah yang dapat diterbitkan dalam Journal of Technology and Literacy in Education (JTLE) ini adalah sebagai berikut
(1) Literasi dalam Pembelajaran; (2) Model, Metode dan strategi pembelajaran; (3) Media dan multimedia pembelajaran; (4) Pengembangan Teknologi Pembelajaran; (5) Kurikulum Pembelajaran; (6) Penilaian dan evaluasi hasil belajar dalam pengajaran; (7) STEM; (8) Pembelajaran E-Learning.