Moto Jurnal AMPOEN

FILOSOFI JURNAL AMPOEN

  1. Akselerasi Merdeka Belajar: Ini menekankan pentingnya percepatan atau peningkatan dalam mencapai visi "Merdeka Belajar". Filosofi ini mencerminkan tekad untuk memberikan kontribusi signifikan dalam mendukung dan memajukan gagasan "Merdeka Belajar", yang berarti memberikan kemampuan dan kemandirian kepada individu dan masyarakat dalam mencapai pembelajaran yang berkelanjutan dan relevan.
  2. Pengabdian Orientasi Masyarakat: Ini menyoroti fokus jurnal pada pengabdian masyarakat. Jurnal ini mendedikasikan diri untuk menjembatani kesenjangan antara pengetahuan akademis dan kebutuhan nyata masyarakat. Ini adalah pendekatan yang berorientasi pada pelayanan dan pemberdayaan masyarakat.

Dengan demikian, filosofi Jurnal AMPOEN ini mencerminkan komitmen untuk mempercepat dan memajukan konsep "Merdeka Belajar" dengan melalui pengabdian kepada masyarakat, memastikan bahwa pendidikan dan pembelajaran yang relevan, berkelanjutan, dan berpusat pada kebutuhan masyarakat dapat terwujud

 

MOTO JURNAL AMPOEN

"Berdaya melalui Abdi, Merdeka dalam Publikasi"

  1. Berdaya melalui Abdi: Ini menggambarkan komitmen untuk memberdayakan masyarakat melalui pengabdian. Pengabdian masyarakat mengacu pada upaya aktif untuk memberikan manfaat nyata kepada masyarakat, memecahkan masalah, dan meningkatkan kualitas hidup.
  2. Merdeka dalam Publikasi: Ini mencerminkan prinsip kemerdekaan dalam menyampaikan pengetahuan dan informasi. Jurnal ini memberikan platform bebas untuk berbagi ide, temuan, dan praktik terbaik. Kemerdekaan ini penting dalam memastikan transparansi, akuntabilitas, dan penyebaran pengetahuan yang luas.

Secara keseluruhan, filosofi ini menekankan pentingnya pengabdian masyarakat dalam menciptakan lingkungan belajar yang merdeka dan kemerdekaan dalam menyebarkan pengetahuan melalui publikasi untuk mencapai tujuan pembelajaran dan kemajuan sosial.