Analisa Pengaruh Skin Care Ramah Lingkungan Terhadap Niat Membeli Analisa Pengaruh Skin Care Ramah Lingkungan Terhadap Niat Membeli

Main Article Content

Nurfiani Syamsuddin
Malahayati
Susanti

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji niat membeli konsumen terhadap produk skincare ramah lingkungan dengan memeriksa pengaruh dari cruelty free, dan lifestyle (gaya hidup). Lebih lanjut penelitian ini juga menyelidiki pengaruh dar material alami yang menjadi komposisi isi dari produk kecantikan perawatan kulit organik ini.  Adapun penelitian ini sifatnya literature review dengan menelaah puluhan artikel yang relevan. Temuan dari  penelitian ini terdapat hubungan yang positif antara niat membeli individu terhadap  skincare ramah lingkungan. Hasil penelitian ini menawarkan wawasan yang berguna yaitu niat membeli skincare herbal memiliki manfaat bagi kesehatan konsumen dan pelestarian lingkunngan serta kesejahteraan hewan. Selain itu nilai-nilai  integritas dan moral yang dalam diri individu sebagai bentuk dari kesadaran untuk keberlanjutan, berdampak pada kelangsungan mahluk hidup di bumi ini.

Article Details

How to Cite
Nurfiani Syamsuddin, Malahayati, & Susanti. (2023). Analisa Pengaruh Skin Care Ramah Lingkungan Terhadap Niat Membeli: Analisa Pengaruh Skin Care Ramah Lingkungan Terhadap Niat Membeli. Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Manajemen Syariah, 1(1), 60–64. Retrieved from https://jurnal.serambimekkah.ac.id/index.php/jams/article/view/826
Section
Articels