Jurnal Title : PERISAI: Jurnal Pendidikan dan Riset Ilmu Sains

E-ISSN

P-ISSN

DOI 

: 2964-8904

: 2964-1497

: prefix 10.32672/perisai

Editor in Chief : Assoc. Prof. Dr. Muhamad Saleh G, M.Pd 
Journal Editor : Dr. Rizki Damayanti, S.Si., M.Si
Frequency : 3 Kali Setahun ( Februari-Juni–Oktober)
Email : perisai@serambimekkah.ac.id
Focus & Scope : Pendidikan dan Riset Ilmu Sains

PERISAI: Jurnal Pendidikan dan Riset Ilmu Sains” menerima naskah untuk dipublikasikan secara terbuka, baik untuk komunitas akademik maupun masyarakat pada umumnya. Naskah publikasi yang diterima bersifat orisinil berdasarkan berbagai latar belakang dan talenta akademik para periset yang dikemas sebagai sumbangsih pemikiran. Melalui publikasi artikel, dapat memberikan wahana dari berbagai bidang, khususnya pada ranah Pendidikan dan riset ilmu sains. Scope artikel dipublikasikan berdasarkan hasil pemikiran, kajian, pembelajaran serta temuan keilmuan bidang sains lainnya oleh para akademisi, praktisi, profesional serta peneliti pada bidang:                  1. Pendidikan & 2. Hasil Riset Ilmu Sains, seperti:  ilmu pertanian, bidang ilmu kesehatan, bidang lingkungan, bidang farmasi serta Pendidikan dan Hasil Riset Ilmu Sains Lainnya.

CALL FOR PAPERS

2022-12-23

Rekan-rekan Dosen, Guru, Mahasiswa, Praktisi, Peneliti, pemerhati Pendidikan, kami mengundang mengirimkan papernya pada PERISAI akan publish 3 kali dalam setahun di bulan Februari, Juni dan Oktober. Semua artikel membutuhkan waktu pemrosesan berdasarkan urutan tanggal pengiriman melalui ojs. Artikel yang dipublikasikan sesuai dengan urutan jadwal atau saat submit artikel ke jurnal. Demikian kami sampaikan. Atas perhatian kami ucapkan terima kasih....

Silakan kirimkan/submit artikel anda setelah membaca/sesui dengan template dapat di unduh DISINI.

Vol. 2 No. 1 (2023): Februari Jurnal Perisai

Published: 2023-02-18

PENGGUNAAN CONCEPT MAPPING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI DAN MOTIVASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA

Mutiawati Mutia, Rianda, Mufassirin, Putri Aranisa , Serli Virmaningsih

166 - 173

View All Issues