logo

E-ISSN : 2828-9072
P-ISSN : 2828-9080
Editor in Chief Syamsul Rizal
Managing Editor Muhammad Azzarkasyi
Frequency : 3 issues per year (March, July and Nov)
Email : jtle@serambi Mekkah.ac.id
Published : Universitas Serambi Mekkah

 

Journal of Technology and Literacy in Education merupakan jurnal yang mempublikasi artikel artikel-artikel ilmiah tentang Perkembangan teori dan teknik pengajaran serta Teknologi dalam dunia pendidikan. saat ini Journal of Technology and Literacy in Education menerima tulisan-tulisan terbaik yang ditulis dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Artikel yang dimuat berupa hasil penelitian dan kajian kritis setara hasil penelitian.

Office Address: Program Studi Pendidikan Fisika. Jln. Tgk Imum Lueng Bata Batoh, Banda Aceh, Indonesia, 23245.

Penerimaan Naskah/Artikel untuk publikasi Journal of Technology and Literacy in Education Volume 1 No. 2. Juli Tahun 2022

2022-03-21

Diberitahukan kepada penulis bahwa Journal of Technology and Literacy in Education menerima naskah artikel untuk publikasi pada volume 1 nomor 2 Juli tahun 2022 sesuai dengan Focus and Scope. Journal of Technology and Literacy in Education merupakan jurnal yang mempublikasi artikel-artikel ilmiah tentang Perkembangan teori dan teknik pengajaran serta Teknologi dalam dunia Pendidikan yang diterbitkan 3 kali setahun (Bulan Maret, Juli dan November) sebagai wadah terhadap publikasi hasil penelitian dan pengembangan dalam dunia pendidikan. Batas Pengiriman Naskah sampai tanggal 21 Juni 2022

Adapun syarat dan kententuan naskah artikel ilmiah dapat dilihat pada Author Guidelines

Untuk mendaftar silahkan klik disini. Bagi yang telah memiliki akun, untuk login silahkan klik disini

Template naskah artikel silahkan Download disini

Anda dapat menghubungi kami melalui Contact person silahkan klik disini

Demikian pemberitahuan ini disampaikan. Atas perhatian dan kerjasama yang baik, diucapkan terima kasih.

 

Editor In Chief,

Syamsul Rizal, S.Pd., M.Pd

Vol. 1 No. 1 (2022): Journal of Technology and Literacy in Education

View All Issues